stay with me....

cari tau aja sendiri...

Minggu, 05 Juni 2011

rumitnya dunia kerja

dunia kerja...
dunia yg kita idam-idamkan saat masih berstatus mahasiswa dulu..
sama kaya jakarta yg mempunyai paradigma "mau kerja mari ke jakarta"
dunia kerja juga seperti itu, mereka punya daya tarik tersendiri buat para pengangguran kaya saya... (*tpi itu dulu yaah...)

-------

nah setelah kita lulus pasti niatnya pengen cepat-cepat kerja.
alasannya pengen cepat punya pendapatan sendiri lah, pengen cepat kaya la, etc.
mana ada orng yg begitu lulus kuliah pengen langsung kawin.
potong "anu" lo sendiri klo ada ya!!

----

nah dsni saya coba mau menceritakan pengalaman kerja saya ke kalian...

pernah ga lo orang punya bos yang cukup oon??
well, itu yg terjadi sama saya sekarang.
tragis kan?? EMANG!!!
saya juga heran kok bisa yah dia jadi bos...

nah, suatu hari yang mana dikarenakan hasil kerja keras saya selama 1tahun kebelakang ini
ntu si bos makin seneng deh sama saya (*jgn mikir yg aneh-aneh)
sepertinya dia puas dengan hasil keringat saya selama ini.
daaannn eng-ing-eng...
dia pun mendapat kesempatan promosi jabatan.
ia bener dia yg dapat...
nah saya??
TETEP di pertahankan ama dia sih tpi dengan POSISI yg sama, JABATAN, yg sama, GAJI yg sama, dan yg paling tragis POSISI MEJA yg ga brubah..

yap, tragis kan!!
itulah sekelebat rumitnya dunia kerja!!
semakin lo berkuasa, semakin mudah lo gapai tu kursi basah...
nah buat kroco-kroco kaya saya??

silahkan mimpi dlu kira-kira 8-15 tahun lagi.!!

0 komentar:

Posting Komentar